Aku, KAMU dan Juga Yang Lain (04)

Dahulu di SMA 3 Raha

Aku, kamu dan juga yang lain adalah manusia yang masih punya pesona di umur yang setengah tua ini, meski kita dah di balut keriput yang makin kentara, dan mungkin juga juga daki yang kian menebal,...(oh tidak..itu untuk satu orang..hahahah).

Tapi harapan ku, di sisa moment itu, biarlah senyum kita masih mengembang di bibir masing2, yang menandakan kalau kita pun menolak untuk punah..hehehe

Biarkan canda ceria mengalir bebas, ntuk sekedar menjaga semua memori yang mulai tergerus oleh rentang waktu yang panjang, kalau tak sanggup lagi ntuk mengingat, marilah kita mendengarkan musik2 lama atau apalah yang mungkin saja itu dapat membantu kita untuk kembali mengingat masa-masa emas kita dulu.

Dahulu, Aku, KAMU dan juga yang lain satu sekolah, bahkan mungkin diantara kita ada yang satu bangku, dahulu kita begitu mudahnya kita saling berbagi uang jajan, berbagi bekal air minum, berbagi utang di warungnya la Djiba, berbagi pulpen, berbagi jawaban tugas dan ulangan, dan kali ini dengan jarak yang cukup jauh antara Aku, KAMU dan juga yang lain, mungkin tak akan lagi saling berbagi seperti masa2 itu, tapi paling tidak antara kita saling berbagi pengalaman dan cerita masing2, cerita bagaimana kita menjalani hidup yang keras ini, saling suport antara kita....

Sahabatku Tercinta

Jalan hidup kita memang sudah berbeda, seperti di pertigaan masuk ke sekolah kita dulu,...aku belok kiri arah motewe, sedang KAMU belok kanan arah ke kota...yah walaupun kadang2 aku belok kanan juga tapi ndak jauh2 sih, paling di mojok di depan gereja tua itu, buat temanin someone yang punya rambut ikal indah beraroma wangi khas dari santan parutan kelapa,....

Tapi,...walaupun kita sudah tidak lagi sejalan, pesan ku soub !!!,.......bahwa betapa beruntungnya kita di umur yang menjelang tua ini,..tuhan masih mempertemukan kita dengan cara-NYA.

Hingga kita dapat kembali mengenang masa-masa muda dulu, masa-masa indah yang pernah kita lewati bersama.

Banyak, banyak,..pokoknya banyak, lembaran album berhalaman-halaman pun rasanya tak akan sanggup memuat kisah2 Aku, KAMU dan juga yang lain jika itu hendak di tintakan di kertas putih.

Sob...

Mari nikmati kenangan indah ini dengan rasa syukur.

Sebelum Aku, KAMU dan juga yang lain , satu demi satu dari kita tiada, sebelum apa yang selama ini nyata menjadi fana tak tersisa.

Terimakasih sahabat2 ku di masa muda, dan terimakasih sahabat ku2 di masa-masa menjelang tua

Mari kita saling mengingatkan, memaafkan dengan hati yang tulus

Semoga kita senentiasa sehat, sukses dan bahagia dimana pun kita berada

Jangan pernah memutus persahabatan, kecuali jika kita telah berpindah ke dunia abadi.

Hidup cuma sekali, jika benar hidup itu indah ?, ingin kembali ku tatap wajah dan senyum manis MU seperti dahulu kala, walapun itu untuk satu kali saja.

salam

Zulham Efendi,..Alumni 3 IPS 1, SMA 3 Raha angkatan 1997..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2018 My Chapter: Aku, KAMU dan Juga Yang Lain (04) Design By Bamz | Modified By Zulham Efendi | Privacy Policy|Disclaimer|Contact|About